Mukanya Bikin Pengen

2020-01-25 18:36

Paras dan tubuh Mbak Kelly ini bisa bikin kamu gemeter. Makanya kalau lagi cari namanya dan udah ketemu foto orangnya kayak gimana di Google, Hipwee sarankan jangan lupa nyebut. Hahaha. Nama lengkapnya Barbara Jean Souray. Lahir pada 15 Januari 1987, Kelly juga punya nama lain Barbie. Mukanya cantik sih, mirip bonekMeme yang Bikin Kamu Pengen Liburan Panjang Lagi 1. Siapa yang mukanya tegang kayak gini pas masuk kerja di hari pertama setelah liburan? 4. Mukanya Bikin Pengen

10 Meme pelarian Gayus, bikin pengen ikut nangkap! Aksi Gayus memang dahsyat. Yang terbaru dia nyopir mobil bersama wanita.

Galak tapi bikin sayang. 1 reply 0 retweets 1 like. Reply. 1. Mukanya pengen di unyel jadinya. 4: 29 PM 13 May 2018. 1 Like 1 reply 0 retweets 1 like. 6 Hal yang Bikin Cewek Ilfeel Kalau Chat Sama Cowok kayak tokek lagi sange pengen jadi pacar gua? Amitamit deh! Bukan Cuma karena kamu terlalu cepatMukanya Bikin Pengen Tante pengen curhat Akh, capenya abis keliling mall to mall. Tadi tante sempet liat brondong di mall. Udah tante kasih kode tapi gak ada response dari dia. Ya sudah lah, lanjut belanja sambil cuci mata Tante lagi pengen banget ngewe, tapi gak semua cowo bisa tante ajak ngewe.

Bewertung: 4.68 / Ansichten: 958

Mukanya Bikin Pengen kostenlos

  Enggak cuma cantik aja, cewek 23 tahun ini juga punya segudang bakat yang bakal bikin loe lebih terpana. Kelebihan maknae (anggota paling muda dalam sebuah grup) ini bikin loe pengen punya pacar kayak dia, pengen ketemu sama dia, dan pengen bikinin sesuatu deh buat dia. Taeyeon Banyak banget orang yang ngefans Mukanya Bikin Pengen   The next video is starting stop. Loading Tasya Kamila mau didandanin gimana gimana mukanya tetap imut. Pengen juga awet mudaaa. 8: 01 PM 14 Apr 2018. 6 Retweets 2 Likes 20 Ekspresi muka pengen ini bikin ketawa sekaligus miris, duh! Ada yang ekspresi mukanya melas, ada juga yang kocak!